Veneer Gigi Kelinci Esensi Kecantikan

Esensi Kecantikan Sempurna untuk Veneer Gigi Kelinci

Kecantikan merupakan mahkota bagi seorang perempuan. Ada banyak sisi dari perempuan yang membuat eksistensinya menjadi cantik dan menarik. Salah satu bagian penting dari kecantikan adalah gigi. Gigi yang cantik tidak dipungkiri akan memberikan impek besar pada kecantikan perempuan.

Saat ini, ada perawatan gigi yang lagi booming dan hits di kalangan anak remaja, bahkan selebritis yaitu, veneer gigi kelinci. Pada dasarnya, veneer gigi tidak jauh berbeda dengan teknik behel atau kawat gigi, untuk memberikan estetika pada gigi.

Veneer gigi kelinci atau bunny teeth saat ini menjadi impian para kaum hawa, karena memiliki tampilan gigi kelinci, kecantikan perempuan bertembah beberapa persen. Cara mempercantik gigi dengan cara memberikan lapisan pembentuk dua gigi di bagian tengah atas lebih panjang menyerupai gigi kelinci. Cara membuat veneer gigi kelinci ini tidak jauh berbeda dengan cara mem-veneer gigi dengan bentuk yang lainnnya yaitu, tetap dengan cara direct dan indirect atau langsung dan tidak langsung.

Membuat veneer gigi kelinci

Cara direct

Bunny teeth pada teknik yang pertama ini (direct-langsung), pasien yang akan melakukan pelapisan gigi dengan bentuk gigi kelinci tidak harus menunggu lama karena teknik direct memang mempunyai kelebihan di efisensi. Pasien cukup satu kali bertemu dengan expert sewaktu pemasangan veneer gigi kelinci. Pada cara yang pertama ini, jenis bahan yang digunakan sebagai lapisan adalah bahan komposit.

bahan komposit dalam teknik direct yang digunakan untuk veneer gigi juga tahan lama, bisa digunakan hingga durasi waktu 5 tahun.

Cara indirect

Indirect veneer adalah cara lain dari teknik pembentukan gigi kelinci. Estetika yang dihasilkan melalui cara yang ke dua ini juga sama dengan teknik yang pertama, akan tetapi pasien harus melewati beberapa kali kunjungan kepada expert. Karena bahan yang digunakan adalah porcelain, dimana cetakan gigi kelinci harus dibentuk terlebih dahulu. Jadi sebelum veneer gigi diletakkan, akan ada beberapa tahap pemeriksaan dan pengikisan gigi terlebih dahulu agar sesuai dengan bentuk veneer gigi kelinci yang diinginkan oleh pasien.

Demikianlah, bunny teeth veneer yang lagi nge-hits dikalangan perempuan saat ini, dan tidak dipungkiri, teknik veneer gigi kelinci menjadi esensi kecantikan yang sempurna.

Baca juga :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.