• Testimoni
Prof. Dr. Hj. Melanie Sadono, M.Biomed

Keberadaan Klinik Gigi Keluarga Jakarta Smile sangat menginspirasi, bahwa kesehatan gigi tidak hanya dimiliki oleh orang kaya saja, namun kini semua warga bisa menikmatinya.

Prof. Dr. Hj. Melanie Sadono, M.BiomedPakar Kesehatan Gigi Indonesia
Thomas Warijo

Saya sudah tiga kali berobat ke Klinik Jakarta Smile. Pertama waktu kontrol dengan drg. Dedy Cono. Kedua kali saat pembersihan karang gigi dengan drg. Richyani S. Putri, MM. Dan ketiga kali saat cabut dengan drg. Stephanie Christine. Kini gigi saya lebih sehat dan terawat. Terima kasih untuk Klinik Jakarta Smile.

Thomas WarijoPolitisi
Achmad Fatullah

Saya tertarik dengan promosi Klinik Gigi Jakarta Smile ini, terlihat unik dan berbeda sehingga saya mencoba untuk mencabut gigi bungsu saya di sini. Ternyata hasilnya sangat memuaskan dengan harga yang terjangkau. Besok saya akan membawa keluarga saya ke Klinik Jakarta Smile untuk perawatan.

Achmad FatullahProfesional
M. Frizki Akbar

Bagi karyawan seperti saya, kalo berobat gigi harus di tempat yang kredibel, agar kantor mau mengganti biayanya (rembes). Klinik Jakarta Smile sangat pas untuk para karyawan yang ingin giginya sehat dan terawat. Sangat direkomendasikan!

M. Frizki AkbarKaryawan Swasta
Anggun Melati

Saya datang ke klinik gigi Jakarta Smile ketika geraham bungsu mulai mengganggu. Dari kunjungan tersebut, saya cukup terkesan dengan servis yg saya dapat di klinik tersebut. Tidak hanya dari segi harganya yang sangat terjangkau, tindakan dan pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Sekarang utk urusan gigi, saya selalu pilih Jakarta Smile πŸ˜€

Anggun Melatiwww.bentuk.com
Marcellino Leo Kusuma

Klinik gigi Jakarta Smile memiliki pelayanan yang baik, dan harga yang sangat wajar. Dokter hangat dan ramah, selalu memberikan senyum setiap kali saya kunjungi. Karena Jakarta Smile, saya tidak lagi takut dengan dokter gigi. Terima kasih Jakarta Smile.

Marcellino Leo Kusuma
Anton Chandra

Pengalaman pertama ke dokter gigi yah ke Jakarta Smile. Dilayani dengan baik. Terlebih, dokter giginya ramah, diajak ngobrol tentang pengetahuan gigiku selama ini. Senyumku sekarang sudah bisa lebar berseri. Thanks Jakarta Smile. Terus melayani… Ciaoooo…

Anton ChandraPendiri Id-Traveller
Nina Wong

Waktu saya datang ke Jakarta Smile, saya langsung disambut ramah oleh dokter di sana. Mereka membantu mengatasi keluhan saya dan memberi solusi yang tepat dengan harga yang terjangkau. Senangnya berkat Jakarta Smile, sekarang gigi saya sudah bagus kembali!

Nina WongPendiri Ceria Traveller
Ari Widhyasari

Sejak mengenal Jakarta Smile, saya mulai melakukan beberapa perawatan gigi. Mulai dari gigi berlubang, kawat gigi, pembersihan karang gigi, dan beberapa perawatan gigi lainnya. Hasilnya? Sangat memuaskan tentunya πŸ™‚ . Gigi saya jadi bersih, rapi dan tentunya terawat πŸ˜‰

Terima kasih Jakarta Smile

Ari Widhyasari
Wahyu

Saya melakukan tambal gigi&pembersihan karang gigi di jakarta smile,hasilnya sangat memuaskan,gigi saya kinclong dan selama perawatan tidak sakit,dokternya ramah,thx jakarta smile,pasti kembali lg πŸ™‚

Wahyu
Mery

Terima kasih Jakarta Smile!

Dulu gigiku posisinya tidak rapi dan berantakan, jadinya tidak pede untuk tersenyum.Setelah perawatan di Jakarta Smile sekarang jadi rapi dan pede untuk senyum terus. Terima kasih Jakarta Smile!

Mery
Ivan Adrian

Senyum sempurna karena Jakarta Smile

Gigi depan saya patah karena kecelakaan motor,jadi kelihatan sangat jelek ketika tersenyum ataupun ketawa. Saya dengar di Jakarta Smile bisa melakukan implan gigi dan bagus.Akhirnya saya cobain implan gigi di Jakarta Smile dan sekarang gigi depan saya lengkap lagi.

Ivan Adrian
Luciana

Klinik Gigi terpercaya

Gigi saya suka sakit kalau makan es krim padahal saya rajin sikat gigi. Akhirnya saya cek ke Jakarta Smile dan diberikan perawatan yang sangat baik dan sekarang sudah bisa makan es krim dengan tenang.

Luciana
Jericho

Bebas Karang Gigi

Saya penggemar wisata kuliner sehingga gigi jadi cepat berkarang. Saya coba ke Jakarta Smile untuk bersihkan karang gigi dan hasilnya bersih banget. Sekarang saya rutin bersihkan karang gigi di Jakarta Smile.

Jericho
Titik Gartika

Dokter yang sangat profesional

Beberapa waktu lalu gigi saya sangat sakit. Saya periksa ke Jakarta Smile dan ditangani oleh Dr, Christine yang sangat profesional karena beliau menjelaskan dengan detail penyebab sakit gigi saya. Selesai perawatan,sakit gigi saya hilang sama sekali dan sampai sekarang saya rutin memeriksakan gigi saya ke Jakarta Smile.

Titik Gartika
Aryani Lim

Thank you drg. Ivan buat treatmentnya selama ini, saya sudah berobat ke Jakarta SmileΒ  sejak tahun 2014 dan sudah menjalani banyak perawatan seperti penambalan gigi, scaling, & crown gigi. Thanks buat kesabarannya dalam merawat saya yang banyak tanya yah πŸ™‚

Semoga ga bosen-bosen kalau saya datang lagi untuk perawatan ^_^

Aryani LimJakarta
Erwin Ciputra

Pertama kali saya datang ke klinik Jakarta Smile karena sering berasa makanan nyelip di gigi, setelah diperiksa menggunakan kamera di Jakarta Smile (yang menurut saya cukup canggih juga)…saya baru tahu bahwa gigi saya banyak yang berlubang. Terima kasih Drg. Ivan & Tim Jakarta Smile yang sudah menambal semua gigi saya yang berlubang (sekitar 5-6 gigi).

Erwin CiputraJakarta
Adrian Christian

Saya dahulu paling malas ke Dokter Gigi dan tidak suka dengan suasana / aroma di klinik gigi sebelumnya. Untung saya menemukan Klinik Jakarta Smile, karena lokasinya di Mall saya jadi nyaman bila harus menunggu dan tempat parkirnya juga praktis. Terima kasih Jakarta Smile sudah melakukan penambalan gigi saya dengan cepat dan dengan harga terjangkau.

Adrian ChristianJakarta
Bayu

Awalnya saya sangat takut bila harus dicabut gigi, namun karena ada satu gigi saya yang sudah sangat menggangu, akhirnya saya mencari-cari klinik gigi dan kebetulan saya menemukan klinik Gigi Jakarta Smile yang buka di hari minggu. Proses pencabutan yang saya jalani tidak semenakutkan yang saya bayangkan, dari gigi sayaΒ  disuntik sampai gigi saya berhasil dicabut, prosesnya berlangsung sangat cepat. Saya juga tidak merasakan sakit setelah pencabutan.

BayuJakarta
Liani Noer

Makan jadi lebih maksimal karena gigi hilang digantikan gigi palsu

Saya sebelumnya mengalami kecelakaan hingga banyak gigi saya yang patah dan gigi tersebut tidak dapat diselamatkan sehingga saya kehilangan beberapa gigi. Saya kemudian direkomendasikan oleh teman saya untuk membuat gigi palsu di Klinik Jakarta Smile. Dokter gigi di sana ramah, baik dan sabar sehingga saya merasa nyaman. Saya membuat gigi palsu di sana dan begitu dipasang langsung terasa nyaman sehingga saya dapat mengunyah makanan dengan baik.

Liani NoerJakarta
Ana

Tersenyum jadi lebih percaya diri

Dulu gigi depan saya bercelah dan juga pernah ditambal di drg sebelumnya namun warnanya tidak bagus. Kemudian saya ke klinik Jakarta Smile dan dirawat oleh drg. Melissa. Tambalannya bagus seperti gigi asli dan saya jadi lebih percaya diri terutama saat difoto. Senang sekali … thank you dok mel…

AnaJakarta
Fredy Mardiloka

Dari trauma jadi senang merawat gigi

Dahulu saya paling takut ke dokter gigi, dari dokter hingga bunyi peralatannya. Saya akhirnya mencoba perawatan gigi di klinik Jakarta Smile. Awalnya takut namun setelah ngobrol dan dijelaskan oleh dokter gigi yang ramah dan baik, ketakutan saya lama lama sirna, ditunjang dengan pengerjaan yang teliti dan sangat nyaman dari drg. Melissa. Saya langsung menyelesaikan smua masalah pada gigi saya dalam beberapa kali kunjungan, dari pembersihan karang, penambalan, perawatan saraf gigi hingga pembuatan gigi palsu. Ke dokter gigi bukan lagi menjadi ketakutan bagi saya melainkan menjadi rutinitas 6 bulan saya karena gigi sehat dan hidup menjadi lebih bahagia

Fredy MardilokaJakarta
Renita

Bebas ngilu dan makan pun lebih nikmat

Beberapa waktu lalu saya merasakan ngilu ketika makan manis dan minum yang dingin. Saya segera memeriksakan gigi saya ke klinik Jakarta smile, ternyata ada lobang pada beberapa gigi geraham saya dan saya disarankan untuk dilakukan penambalan pada gigi tersebut. Saya langsung okay untuk ditambal. Setelah itu, saya tidak merasa ngilu lagi dan makan pun jd nikmat karena tidak ngilu lagi. Thank you dok Mel. Thank you Jakarta Smile

RenitaJakarta
Ricky

Gigi lebih putih senyum pun lebih pede

Dulu saya merasa gigi saya kuning dan kurang bagus ketika bertemu client. Saya mencari dari google , klinik yang buka di tanggal merah karena waktu available sy hanya di tanggal merah maupun weekend. Saya menemukan klinik gigi Jakarta Smile, segera saya ke sana dan melakukan bleaching, harganya cukup terjangkau dan hasilnya memuaskan. Gigi saya jd tampak bersih dan putih dalam 1 jam saja dan senang sekali. thank u jaksmile

RickyJakarta
Dewi

Perawatan gigi di Jakarta Smile menyenangkan, nyaman, dan profesioanal. Makasih Jakarta Smile 😊

DewiJakarta
Herman

Seluruh pegawai dan dokter ramah, harga perawatan terjangkau tidak berarti kualitas jelek tetapi justru kualitas sangat baik. Cocok buat yang tidak mau bayar mahal tetapi dapat perawatan yang bagus.

HermanJakarta
Prita

Lokasi strategis didalam mal, jadi bisa sekalian belanja, ke salon, tidak perlu pindah-pindah tempat untuk ke dokter gigi. Sangat membantu jika kita orang daerah yang datang hanya sebentar di jakarta.

PritaPalu
Roni

Sangat puas dengan pelayanannya Jakarta Smile, mohon di pertahankan dan bisa lebih di tingkatkan.

RoniBanjarmasin
Marina

Senang sekali perawatan gigi di Jakarta Smile, cocok untuk kantong mahasiswa, tetapi tetep dapat perawatan yang terbaik. Ayo semua cobain perawatan gigi di Jakarta smile pasti gak nyesel deh.

MarinaBekasi