Teeth Whitening Experience at Jakarta Smile

Kemarin siang aku pertama kalinya dalam seumur hidupku, nyobain Teeth Whitening di Jakarta Smile Family Dental, Plaza Semanggi. Aku udah lama banget punya niat mutihin gigi sampai udah nanya-nanya di Penang Adventist Hospital segala tapi belum kesampaian. Dua minggu lalu aku baca blognya my beauty guru, Harumi, yang habis Dental Whitening di Jakarta Smile. Tertarik dengan hasil gigi putih kinclongnya Harumi, aku langsung e-mail Jakarta Smile untuk tanya-tanya. Eh belum sempat bikin menentukan jadwal, akhirnya malah ditawarin untuk nyobain Teeth Whitening dari pihak Jakarta Smile dan langsung cusss bikin janji untuk mutihin gigi aku.

Awalnya aku memang mau mutihin gigi karena aku kalau di foto selalu senyum yang keliatan gigi dan aku memang udah lama gak ngerawat gigi aku sejak 8 tahun yang lalu lepas pakai kawat gigi. Memang gigiku kalau dibilang kuning banget juga ngga, soalnya aku gak ngerokok dan baru minum kopi kira-kira 1 tahun terakhir. Aku udah coba berbagai cara supaya gigiku tetap putih, dari sikat gigi setelah makan, pakai sedotan sewaktu minum jus, kurangin kopi dan teh, tapi tetap aja gigiku kuning – jadi aku memang udah niat mau Whitening.

Teeth whitening experience at Jakarta Smile

Teeth whitening experience at Jakarta Smile

Teeth whitening experience at Jakarta Smile

Untuk yang gak pernah ke dokter gigi, tenang aja karena treatment ini gak menyeramkan sama sekali kok! Treatment ini gak pakai teknik pengikisan gigi seperti yang dulu aku pikir, tapi cuma dikasih obat pemutih, disinar laser dan sekali treatment kamu udah bisa senang banget sama hasilnya. Begitu masuk ke ruangan treatment, seneng banget pas tau kalau nanti akan duduk di sofa sepanjang treatment.

Aku ngerasa rileks banget selama treatment dan banyak meremnya karena ngantuk hahaha. Treatmentnya sendiri memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Teeth whitening experience at Jakarta SmileTeeth whitening experience at Jakarta Smile

Selama treatment berlangsung, Drg. Christine selalu nanya, “Andra kalau gak nyaman bilang ya” – tapi ternyata aku nyaman-nyaman aja.

Aku juga sempat nanya, bakal ngilu gak sih? Tapi Drg. Christine menjawab itu semua tergantung masing-masing orang. Selama treatment aku gak ada keluhan ngilu sama sekali, tapi semalam kira-kira jam 9 malam aku sempat ngerasain ngilu-ngilu sedikit (bukan kayak sakit gigi untungnya!). Ngilunya kayak gigi ngilu habis minum air es.

Aku saranin untuk treatment setelah lunch time karena kamu akan diminta untuk gak makan dulu selama 2-3 jam, habis itu boleh makan tapi jangan makan/minum yang berwarna selama 24 jam. Gigi kamu juga akan ngilu sedikit selama 24 jam tapi itu hal yang wajar kok.

Teeth whitening experience at Jakarta Smile

I would absolutely recommend their services to anyone looking for a dramatic difference! Selain itu harga yang ditawarkan oleh Jakarta Smile menurutku lebih murah dibanding dental clinic lainnya. Untuk yang mau informasi lebih detail dan mau tanya soal pricelist bisa langsung telfon ke Jakarta Smile atau cek www.jakartasmile.com

Plaza Semanggi 1st Floor (Jakarta Selatan) 021-29054478, Kemanggisan (Jakarta Barat) tlp. 021-53669333 . Citra Garden (Jakarta Barat) 021-5405002. Matraman (Jakarta Timur) 021-8579930, dan Delta Mas (Cikarang) 021-40300778

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.