Spesialis Pasang Implan Gigi Dengan Dokter Profesional

Pada prinsipnya, melakukan implan gigi juga merupakan pemasangan gigi palsu. Perbedaan implan pada gigi dengan pemasangan gigi palsu konvensional adalah implan gigi dilakukan dengan menanam gigi di dalam tulang rahang yang berfungsi sebagai akar gigi untuk menopang mahkota gigi. Adanya akar buatan inilah yang menyebabkan implan pada gigi lebih nyaman dibandingkan dengan gigi palsu konvensional.

Banyak orang yang bertanya apakah Implan pada gigi sama dengan gigi palsu pada umumnya? Implan yang dilakukan pada gigi atau lebih dikenal dengan sebutan dental implan  berbeda dengan gigi palsu umum lainnya. Perbedaan tersebut muncul  melalui cara penanaman yang dilakukan di dalam dari tulang rahang, hal ini berfungsi sebagai bagian dari akar gigi, sehingga bagian mahkota gigi pun dapat ditopangnya dengan lebih baik. Tidak hanya itu saja, penambahan akar buatan juga dapat membantu dental implan jauh lebih nyaman untuk digunakan dibandingkan dengan gigi palsu lainnya.

Selain itu, penggunaan dental implan juga lebih banyak dianjurkan apalagi bagi anda yang ingin menggunakannya dalam jangka waktu lama. Pasalnya bentuk gigi yang ditanam secara implan akan menyatu dengan bagian tengkorak atau pun bagian dari tulang rahang, sehingga ketika anda mengkonsumsi makanan atau bahkan berbicara pun akan terasa lebih nyaman seperti halnya gigi alami yang anda miliki. Bagi anda yang ingin menggunakannya, cobalah untuk mengunjungi jakarta smile. Klinik khusus perawatan gigi ini menawarkan beragam produk perawatan gigi, dan salah satu diantaranya adalah layanan Implan gigi.

Keuntungan menggunakan implan gigi di Jakarta Smile

Proses pemasangan gigi palsu yang dilakukan dengan cara implan mampu memberikan beragam keuntungan bagi para penggunanya, seperti halnya meningkatkan kesehatan mulut. Hal ini berkaitan dengan kondisi dari implan tersebut yang tentunya tidak sama dengan bagian mahkota atau bahkan jembatan gigi, pasalnya dental implan dapat dilakukan tanpa harus mengurangi bagian gigi lainnya.

Proses dental implan gigi di Jakarta Smile

Sebelum melakukan proses implan untuk gigi di klinik Jakarta Smile ini tentunya diperlukan pemeriksaan terlebih dahulu, kemudian perencanaan yang lebih hati-hati, pasalnya pembedahan yang dilakukan pun termasuk dalam jenis pembedahan yang cukup sulit. Karena itulah anda akan diminta untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, kemudian melakukan pemeriksaan yang berkaitan dengan tulang rahang, serta selaput lendir, sehingga proses penentuan implan pun dapat dilakukan dengan lebih tepat dan tentunya meminimalisir resiko kesalahan yang mungkin saja dilakukan.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai proses Implan pada gigi yang bisa anda dapatkan di layanan klinik gigi Jakarta Smile.

Buat Perjanjian

Produk Lain Kami :