Jakarta Smile: Perawatan Gigi Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Banyak masyarakat Indonesia yang segan berkunjung ke dokter gigi secara rutin karena alasan biaya. Padahal, seharusnya kita rutin membersihkan karang gigi setiap enam bulan sekali. Rasa ragu pun kerap menghampiri orang-orang yang ingin memiliki penampilan gigi lebih baik. Pasalnya perawatan estetika gigi memakan biaya yang cukup besar.

Memahami masalah ini, drg. Richyani S. Putri, MM dan drg. Christine Hendriono, Sp.KG bekerjasama mendirikan Jakarta Smile pada tahun 2012. Dua dokter gigi wanita ini ingin memberikan perawatan gigi berkualitas dengan harga terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, baik tua maupun muda.

“Biasanya image orang-orang terhadap perawatan gigi itu sama dengan mahal. Konsep Jakarta Smile adalah kualitas setara dengan profesional dan klinik lain yang ada di mal-mal. Tapi saya jamin harga kita lebih murah 75-80%. Ini dikarenakan kita sebagai family dental ingin menjangkau semua kalangan,” ujar drg. Christine.

Di Jakarta Smile, seluruh perawatan gigi dilengkapi dengan intraoral kamera yang berfungsi untuk menunjukkan kondisi sebelum dan sesudah perawatan. Pasien bisa melihat dan memantau secara langsung pengerjaan gigi oleh para dokter. Seluruh perawatan juga dilengkapi dengan garansi untuk menunjukkan komitmen Jakarta Smile untuk memberikan perawatan kualitas dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya terjangkau, Jakarta Smile juga memiliki layanan perawatan gigi yang lengkap, baik kesehatan maupun estetika. Beberapa jenis perawatan gigi profesional yang tersedia di Jakarta Smile meliputi: pembersihan karang gigi, tambal gigi, cabut gigi, pembuatan mahkota tiruan, gigi palsu, implan gigi, pemasangan kawat gigi, pemutihan gigi, veneer, dan lain sebagainya.

“Kami merupakan tim yang terdiri dari banyak dokter gigi, termasuk spesialis. Berbagai masalah pasien bisa diselesaikan di satu tempat. Ada yang kebutuhannya ortodonti, implan, bedah mulut, estetik, semuanya ada. Tidak perlu kesana kemari karena di Jakarta Smile semuanya lengkap. Saat ini Jakarta Smile memiliki total 19 dokter,” imbuh drg. Putri.

Teknologi dan ilmu kedokteran gigi tidak statis. Para dokter gigi di Jakarta Smile pun selalu update dengan perkembangan teknologi dan obat-obatan. Salah satu contohnya, Jakarta Smile memiliki sertifikasi implan gigi dari Chosun University, Korea Selatan. Teknologi lain yang menjadi andalan Jakarta Smile adalah pemutihan gigi menggunakan laser.

Laser berfungsi mempercepat aktivasi bahan pemutih gigi sehingga hasilnya bisa langsung terlihat dalam 1 kali perawatan. Sementara untuk tambal gigi yang juga menggunakan laser, standar Jakarta Smile adalah menggunakan tambalan sewarna gigi. Amalgam (tambalan logam) tidak digunakan lagi karena mengeluarkan merkuri.

Selain terjangkau di kantong, lokasi Jakarta Smile juga mudah dijangkau karena lokasinya yang strategis. Saat ini Jakarta Smile memiliki enam cabang. Klinik Jakarta Smile dapat dijumpai di Citra Garden, Kemanggisan, Cikarang, Matraman, Plaza Semanggi lantai 1, dan yang terbaru berada di Atrium Senen lantai 4.

Cabang Jakarta Smile di Plaza Semanggi dan Atrium Senen mengikuti jam operasional mal yaitu Pk 11:00 – 20:00 (Senin-Jumat), dan 12:00 – 18:00 (Sabtu-Minggu). Cocok bagi Anda yang sibuk dan hanya sempat berkunjung ke dokter gigi setelah jam kerja atau saat akhir pekan. Sementara untuk cabang lain, jam operasionalnya berbeda-beda.

2 replies
  1. Mawar
    Mawar says:

    Saya mau tanya, kalau pemasangan gigi Snap On Smile untuk rahang atas dan bawah (12 gigi), berapa ya biayanya dok?
    Makasih

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *