veneer gigi

Fakta yang Perlu Anda Ketahui tentang Pemasangan Veneer

Veneer gigi adalah salah satu trend perawatan gigi yang sangat populer dikalangan artis Indonesia saat ini. Hal ini disebabkan karena dengan perawatan ini anda bisa mendapatkan senyum terindah anda tanpa ragu karena gigi kuning. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang perlu anda ketahui dari perawatan ini. Apa saja?

Daya tahan Veneer Gigi

Salah satu fakta yang akan kami  beritahukan pada anda yang pertama adalah daya tahan yang dimiliki oleh veneer ini. Veener merupakan sebuah porselen yang dipasangkan pada gigi, ia memiliki kekuatan yang tinggi dan dapat membantu memutihkan gigi secara instan.  Jenis perawatan ini dapat bertahan untuk melindungi gigi anda selama 7 tahun hingga 15 tahun untuk waktu yang paling lamanya. Setelah itu mungkin anda akan membutuhkan penggantian pada veneer gigi anda.

Tidak bisa dilepas

Satu fakta lain yang mungkin tidak anda ketahui mengenai veneer gigi adalah mengenai pemasangan dan pelepasannya. Ternyata sekali dipasang, veneer tidak bisa dilepas kembali. Ia juga tidak bisa diperbaiki ketika rusak. Mmm cukup beresiko ya?

Mengenai perawatannya

Untu perawatannya ketika gigi anda sudah dipagari dengan menggunakan veneer, maka anda bisa melakukan perawatan gigi pada umumnya, mulai dari menggosok gigi, flosing, menggunakan antiseptik semuanya bisa anda lakukan seperti biasa. Ya memang tidak ada perawatan khusus yang dibutuhkan ketika anda sudah menggunakan veener ini. Hanya saja dokter gigi anda akan menyarankan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang dapat merusak kembali warna gigi anda. Mulai dari teh, kopi , anggur dan makanan-makanan lain yang dapat merusak keindahan gigi anda kembali.

Tidak untuk anda yang memiliki masalah tidur

Orang dengan masalah tidur yang dimaksud ini bukan orang yang mengalami insomnia ya. Orang yang memiliki masalah tidur yang tidak bisa menggunakan veneer gigi adalah mereka yang memiliki memiliki masalah seperti mengerat gigi pada saat tidur. Mengapa? Hal ini disebabkan karena mereka yang memiliki kebiasaan ini akan cenderung lebih mudah merusak veneer gigi, padahal veneer gigi yang  sudah rusak tidak bisa diperbaiki.

Baca Juga : 3 Pantangan Veneer Gigi Yang Harus Dihindari

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.